Kodim 1619/Tabanan Dapat Bantuan Hibah Mobil Patroli dari Pemkab Tabanan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3/30/20

Kodim 1619/Tabanan Dapat Bantuan Hibah Mobil Patroli dari Pemkab Tabanan


Tabanan, dewatanews.com - Kodim 1619/Tabanan melalsanakan upacara secara Agama Hindu yaitu melaspas mobil baru yang diterima dalam bentuk bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Tabanan yang sekaligus juga melaksanakan upacara bagi renovasi bangunan di Makodim, Senin (30/03)

Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Pasilog Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf I Nengah Sudiana.

Atas seijin Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, dirinya mengatakan, Kodim 1619/Tabanan telah menerima bantuan dari Pemkab Tabanan berupa 1 unit mobil patroli dan sudah siap dioprasionalkan. 

"Hari ini kita pelaspas (upacarai) kendaraan ini, bersamaan dengan selesainya renovasi ruangan di Makodim 1619/Tabanan", sebut Kapten Nengah.

Ditambahkannya, armada patroli Kodim 1619/Tabanan sekarang bertambah 1 unit lagi yang merupakan bantuan dari PemkabTabanan yang nantinya dipergunakan membantu kegiatan operasional satuan. 

"Kita berterima kasih atas bantuan kendaraan yang telah dihibahkan Pemkab Tabanan dan tentunya akan sangat bermanfaat dalam mendukung tugas-tugas Kodim", jelasnya. 

Kegiatan melaspas tersebut dipimpin oleh Pinandita Pura Kodim 1619/Tabanan Mangku Siada dan dihadiri  oleh Pasilog dan beberapa anggota Kodim 1619/Tabanan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here