Jadwal Pelaksanan UNBK SMK, SMA dan Program Paket C di Bali Sudah Disesuaikan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3/15/20

Jadwal Pelaksanan UNBK SMK, SMA dan Program Paket C di Bali Sudah Disesuaikan


Denpasar, dewatanews.com - Anggota Komisi IV DPRD Bali, Ni Wayan Sari Galung, S.Sos mengatakan kalau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK tahun ajaran 2019/2020 yang akan dilaksanakan serentak di Bali pada Senin (16/3) dipastikan akan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 

Itupun juga disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, I Ketut Ngurah Boy Jayawibawa.

Menurut Sari Galung, untuk UNBK SMK yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Teori Kejuruan akan dilaksanakan dari tanggal 16 sampai 19 Maret 2020.

"Hal tersebut juga berdasarkan surat edaran Mendikbud RI agar pelaksanaan UNBK berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," ucapnya.

Kemudian dari apa yang di sampaikan Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali terkait UNBK SMA juga sudah disesuaikan sesuai jadwal yang akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Maret sampai 2 April 2020. 

Begitupula dengan pelaksanaan UMBK untuk program paket C yang akan mulai dilaksanakan pada tanggal 4 April sampai 7 April 2020. Dipastikan pelaksanan UNBK tahun 2020 jumlah pesertanya meningkat," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here