Cegah Penyebaran Corona, Polresta Denpasar Lakukan Penyemprotan Disinfektant - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/15/20

Cegah Penyebaran Corona, Polresta Denpasar Lakukan Penyemprotan Disinfektant


Denpasar, dewatanews.com - Minggu (15/3) pagi Polresta Denpasar mengelar kegiatan kerja bakti dan penyemprotan cairan disinfectat guna mewujudkan situasi yang kondusif menangkal merebaknya Virus Corona yang oleh WHO dinyatakan Pandemi Global Corona.

Dipimpin langsung Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. dan seluruh personil Polresta Denpasar kegiatan ini dimulai dari areal depan mako, ruang pelayanan Publik SPKT dan satpas Sim, seluruh ruangan kerja dan areal asrama Polresta Denpasar.

Kapolresta Denpasar mengatakan bahwa kegiatan ini menyikapi situasi yang berkembang saat dimana Negara, sedang bersiaga tentang Darurat Bencana dalam  penanganan Virus Corona serta sesuai dengan perintah Pimpinan Polri yaitu Bapak Kapolri agar Polri juga melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona disekitar kita salah satunya dengan penyemprotan cairan Disinfektan. 

“Menindak lanjuti arahan Pimpinan Polri agar seluruh personil berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan sekitar salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektat,” kata Kapolresta Denpasar.

Didampingi oleh Waka Polresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan turun langsung melakukan penyemprotan diseputaran mako khususnya ruang pelayanan Publik yaitu SPKT dan Satpas Sim, kegiatan ini secara serentak dilakukan Polresta Denpasar dan jajaran Polsek di Minggu pagi ini sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com