Koster Ajak PSMTI Bali Bersatu Membangun Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/2/20

Koster Ajak PSMTI Bali Bersatu Membangun Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Ny.Putri Koster serta Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menghadiri Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Bali di Hongkong Garden Restaurant, Denpasar, Sabtu (1/2) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Koster menyampaikan apresiasi atas jalinan kerjasama serta kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini dengan sangat baik. Gubernur berharap agar paguyuban ini bisa terus bersatu, menyamakan langkah dan berkonstribusi nyata dalam pembangunan Bali sesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali. 

"Bagaimana agar paguyuban ini kompak, bersatu dan jangan sampai  pecah di dalam. Dengan bersatu, saya harapkan akan  bisa berkonstribusi nyata dalam membangun Bali untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat  sesuai dengan bidang yang ditekuni masing masing anggota paguyuban," ujarnya.

Gubernur Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini juga berharap agar paguyuban turut serta menjaga persatuan kesatuan serta berperan dalam menjaga kondusifitas Bali. Sebab sebagai destinasi pariwisata dunia, Bali menjadi sorotan sehingga jika terjadi sesuatu di daerah ini akan langsung menarik perhatian internasional. Tentunya ini akan berdampak buruk pada sektor pariwisata Bali.

"Paguyuban ini bukan ekslusifitas. Untuk itu, saya harap bisa membaur, bersatu dan berdampingan penuh kerukunan. Ke depan saya harap  kerukunan semakin kokoh, kita bergotong royong mewujudkan visi untuk kesejahteraan kita bersama, " ajaknya.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 yang mengangkat tema "Dengan Semangat Baru Kita Rajut Kebhinnekaan dan Perkokoh Persatuan " juga diisi dengan pelantikan pengurus PSMTI Bali periode 2019-2023 serta pembacaan puisi Sumpah Kumbakarna yang sangat apik oleh Ny.Putri Koster. 

Acara yang juga diisi dengan pegelaran musik, tari serta pertunjukkan kembang api ini turut dihadiri oleh Ketua Umum Forum Kerukunan Umat Beragama yang sekaligus Bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet, Ketua PSMTI Bali, Ketua Umum PSMTI serta anggota PSMTI. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com