Event BBMVR 2020 Diikuti Pasangan Tertua - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2/16/20

Event BBMVR 2020 Diikuti Pasangan Tertua


Denpasar, Dewata News. Com - Event Bali Bhayangkara Medco Valentine Run 2020 yang digelar Polda Bali diikuti 6.426 peserta di pantai Merta sari - Sanur, Denpasar pada Sabtu (15/2).

Dari 6.426 peserta BBMVER ini, ada hal menarik yaitu dimeriahkan juga oleh peserta usia tertua yang bernama Mr. Dan Mrs. Niurman merupakan warga negara kebangsaan belanda. Dimana usia Mr. Niurman berumur 71 tahun dan Mrs. Niurman berumur 82 tahun.

Ditemui  di sela sela acara Mr. Dan Mrs. Niurman menuturkan saat ini diusia pernikahannya yang ke 52 tahun, mereka memutuskan khusus ikut memeriahkan event BBMVER 2020 serta merayakan hari Valentine secara umum.


Selain itu, Mr. Dan Mrs. Niurman menerangkan beberapa persiapan yang dilakukan sebelum mengikuti event BBMVER 2020. Mereka membeberkan tips khusus untuk menjaga stamina dan kesehatannya sebelum mengikuti event BBMVER 2020, yaitu setiap bangun tidur Mr. Niurman membuatkan minuman teh tanpa gula untuk diminum berdua serta melaksanakan olahraga secara teratur.

Acara BBMVER 2020  juga diikuti oleh peserta lari dari 15 negara sahabat, seperti Amerika Serikat, Kanada, Kenyang, Italia, Austria, Malaysia, Tunisia, Jerman, Uganda, Perancis, Belgia, Belanda dan negara lainnya. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here