Brigaz Bali Peduli, Bagikan Sembako dan Daging Babi Jelang Hari Raya - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2/16/20

Brigaz Bali Peduli, Bagikan Sembako dan Daging Babi Jelang Hari Raya


Denpasar, Dewata News. Com - Jelang hari Raya Galungan yang akan dirayakan umat Hindu pada hari Rabu (19/2) mendatang, suporter Bali United yang tergabung dalam komunitas Brigade Zuporter (Brigaz) Bali melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako dan daging babi kepada warga yang membutuhkan, bertempat di Jongrang Futsal, Penatih, Denpasar pada Minggu (16/2) sore.

Selain dalam rangka hari raya Galungan, kegiatan ini juga rangkaian dari ulang tahun Brigaz Bali ke-9 pada tanggal 28 Februari 2020. Pada kesempatan ini, Brigaz Bali membagikan 30paket Sembako dan Daging Babi untuk 30 warga Desa Peguyangan Kangin, Denpasar yang membutuhkan.

"Kegiatan ini selain menyambut hari raya Galungan, juga serangkaian ulang tahun Brigaz Bali yang ke Sembilan. Kita memberikan bantuan sembako dan daging babi untuk tiga puluh warga kurang mampu," jelas Nyoman Suharta selaku ketua panitia anniversary Brigaz Bali ke-9 tahun 2020.


Menurut Suharta, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Brigaz Bali terhadap masyarakat kurang mampu. Tidak hanya poduktifitas dalam mendukung Bali United, namun jug memiliki jiwa sosial 

"Biasanya suporter pasti hanya mendukung tim kebanggaan saja, tapi kita ingin jug bermanfaat bagi masyarakat. Salah satuny kegiatan sosial, yang memang sudah sering kita laksanakn," terangnya.

Sementara Kadus Banjar Peninjoan I Komang Wijaya mewakili 6 banjar lainnya yang warganya dibantu mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Brigaz Bali.

"Saya mengucapkan terimakasih dengan kegiatan sosial ini, Saya harap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here