Kapolda Sampaikan Pesan Pilkada Damai saat Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2/16/20

Kapolda Sampaikan Pesan Pilkada Damai saat Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020


Denpasar, Dewata News. Com - Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 yang diprakarsai Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bekerjasama dengan PT Medco Power Indonesia diikuti 6426 pelari, Sabtu (15/2). 

Tidak hanya mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, moment ini juga dimanfaatkan oleh Kapolda untuk mengajak masyarakat Bali menciptakan Pilkada damai tahun 2020.  

Sebelumnya Polda Bali sudah berhasil dalam pelaksanaan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, yang telah diketahui bersama hampir sama sekali tidak ada kejadian menonjol dalam pesta demokrasi tersebut. Hal itu tidak terlepas dari kerja sama seluruh stakeholder dan semua lapisan masyarakat, termasuk tokoh Agama, tokoh Adat yang berperan aktif dalam membantu aparat TNI-Polri sehingga situasi Kamtibmas pasca Pilpres masih tetap kondusif.

Berkaitan dengan persiapan menjelang Pilkada tahun 2020, Kapolda mengaku telah melakukan mapping terhadap situasi yang menjadi potensi konflik menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Menurutnya, tidak ada hal-hal yang signifikan yang dapat menganggu proses jalannya Pilkada tahun 2020. 

“Sekalipun ada, kami telah melakukan upaya antisipasi, namun demikian mudah-mudahan tidak ada gejolak yang dapat menganggu jalannya Pilkada tahun 2020,” kata Kapolda Bali.

“Mari kita sukseskan Pilkada serentak 2020 yang ada di 6 Kabupaten/Kota di Bali, yaitu Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Jembrana, Karangasem, Tabanan dan Bangli,” sambung jenderal lulusan Akpol tahun 1988 ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here