Bignity Tampilkan Ignis Konsep Adventure dalam Suzuki Day - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/22/20

Bignity Tampilkan Ignis Konsep Adventure dalam Suzuki Day


Denpasar, Dewata News. Com - Suzuki Car meet up Contest dalam Suzuki Day diikuti 12 club di bawah Suzuki Owner Community (SOC). Pada event ini, Bignity komunitas pecinta Ignis menampilkan 1 (satu) unit mobil modifikasi dari salah sanggotanya.

Mobil Ignis dengan konsep Adventure milik Bagus Widodo mendapat respons yang sangat beragam dari pengunjung yang memadati Lapangan sisi Barat, Monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar.

Suzuki Day dilaksanakan sebagai wujud terimakasih kepada pecinta Suzuki yang selama ini sudah mempercayakan pilihannya Suzuki. Selain itu, pada event ini juga sekaligus dilaksanakan Launching produk baru XL 7. 

Salah satu anggota Bignity Nyoman Suharta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Suzuki ini. Selain dapat melihat produk terbaru dari Suzuki, juga sebagai wadah silaturahmi antar komunitas.

"Kegiatan ini sangat bagus, kita bisa pebih akrab lagi antar anggota komunitas. Disini juga kita bisa melihat berbagai mobil modifikasi yang tidak kalah keren," ujar Suharta, Sabtu (22/2) sore.

Suharta berharap kegiatan-kegiatan serupa bisa sering dilaksanakan. Suzuki Day sendiri berlangsung dari tanggal 22 februari s/d 23 februari 2020.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com