656 Personel Polda Bali Amankan Gran Fondo New York 2020 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2/23/20

656 Personel Polda Bali Amankan Gran Fondo New York 2020


Gianyar, Dewata News. Com - Polda Bali mengerahkan 656 personel untuk mengamankan perlombaan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2020. Apel pengamanan digelar di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Desa Lebih, Gianyar, Minggu (23/2) pukul 04.00 Wita.

Wadir Samapta Polda Bali, AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K. selaku Kaopspam Ops Gapura Agung III-2020   meminta kepada seluruh personel untuk segera menempati pos pengamanan yang telah ditentukan. 

"Penugasan anggota sudah sangat jelas. Mari laksanakan pengamanan ini dengan sungguh-sungguh, sabar dan ikhlas. Jangan underestimate dan laksanakan pengamanan ini secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar," kata Kaopspam saat memimpin apel pengamanan. 

"Ini sudah pukul 04.30 Wita, usai melaksanakan apel seluruh personel agar segera menempati pos," sambungnya.
Demi kelancaran kegiatan ini, Polda Bali sudah memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas dan mengindari jalur-jalur yang dilintasi para peserta lomba. Selain melaksanakan rekayasa lalu lintas, polisi juga melakukan penertiban truk-truk yang beroperasi saat perlombaan.

"Petugas kepolisian khususnya di Polres akan mengarahkan truk yang melintas ke tempat parkir di sekitar lokasi hingga rombongan peserta perlombaan selesai melintas," terang AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here