Penemuan Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Pejarakan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/27/20

Penemuan Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Pejarakan


Buleleng, Dewata News. Com – Warga masyarakat di sekitar kawasan hutan produksi Labuan Lalang, Banjar Dinas/Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng dibuat geger ditemukan tengkorak manusia pada hari Minggu petang (26/01) sekitar  pukul 17.30 Wita.

Tengkorak manusia tersebut ditemukan oleh Putu Suladra (28), petani yang tinggal di Banjar Dinas Marga Garuda, Desa Pejarakan, Gerokgak, Buleleng.

Dari informasi yang dihimpun disebutkan, bahwa Satpam Hotel Plataran Menjangan bernama Made Suana (38) kemudian melaporkan penemuan tengkorak manusia itu kepada Bhabinkamtibmas Desa Pejarakan.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Pejarakan bersama Perbekel Pejarakan, dan anggota Pospol Pejarakan mendatangi TKP. Kemudian temuan itu dilaporkan ke Polsek Gerokgak.

Hingga pagi ini belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH. Saat dihubungi Dewatanews.com, Kapolsek Gerokgak Made Widana, SH belum memberikan jawaban. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com