Laka Akibat Mobil KIA Tak Terkendali Lantai Tiga Sepedamotor Parkir - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/22/20

Laka Akibat Mobil KIA Tak Terkendali Lantai Tiga Sepedamotor Parkir


Buleleng, Dewata News. Com - Musibah kecelakaan di simpang tiga Desa Kayuputih, Kecamatan Banjar menuju SMA 1 Banjar diakibatkan kendaraan bermotor roda empat jenis KIA DK-738-KJ yang tidak terkendali sehingga lantai tiga unit kendaraan bermotor roda dua milik pelajar SMP yang sedang parkir.

Ketiga sepeda motor yang sedang parkir dilabrak mobil jenis KIA itu, yakni sepeda motor Jupiter Z DK-4596-UU, sepeda motor Karisma DK-2597-UM dan sepeda motor Honda Vario DK-2652-VR.

Kejadian laka yang terjadi, Rabu (22/01) itu, menurut Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH sidah diselesaikan secara kekeluargaan dan pengemudi mobil jenis KIA itu menggati rugi ke tiga sepeda motor yang rusak akibat benturan tersebut.

Proses penyelesaian yang bersangkutan pelaku dan korban dilaksanakan di kantor Perbekel Desa Kayuputih ditandai pembuatan  surat pernyataan akan menggati rugi kerusakan ke tiga sepeda motor tersebut.

"Diduga supir tidak dapat mengendalikan kendaraan, sehingga terjadi laka akibat mobil jenis KIA labrak tiga unit sepeda motor yang sedang parkir," ujar Iptu Gede Sumarjaya, SH. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com