Bupati PAS Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin Dengan Baik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/14/20

Bupati PAS Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin Dengan Baik


Buleleng, Dewata News. Com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten  Buleleng dan Kejaksaan Negeri Buleleng agar terus terjalin dengan harmonis hingga bisa menciptakan Bumi Buleleng menjadi daerah yang aman, nyaman dan lebih maju. 

Harapan Bupati PAS itu disampaikan pada acara pisah sambut jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Buleleng dari pejabat lama Wahyudi, SH, MH dengan pejabat baru Nur Chusniah, SH, MH di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Senin siang  (13/01).

Sebagai mantan KajariBuleleng, Wahyudi, SH, MH melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga di Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kajagung RI), sedangkan Kajari Buleleng yang baru, Nur Chusniah, SH, MH sebelumnya sebagai Kepala Sub Direktorat (Kasubdir) Pra Penuntutan pada Direktorat Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum lainnya.

Bupati PAS mengucapkan selamat dan sukses dan selamat kepada Wahyudi sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga di Kejaksaan Agung Republik Indonesia. ”Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Buleleng  mohon maaf kalau selama bekerja di Buleleng ada kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja," ujarnya.

Sementara itu, Wahyudi SH, MH, menyampaikan dirinya bertugas di Buleleng selama satu tahun tiga bulan tiga belas hari, merupakan waktu yang sangat singkat. Selama bertugas di Buleleng, dirinya sudah menjalan hubungan baik dengan pemerintah daerah maupun masyarakat Buleleng.

Pada kesempatan itu pula, Wahyudi mohon pamit dan undur diri, serta memohon maaf jika selama bertugas di Kabupaten Buleleng ada tutur kata yang salah selama bertugas kepada masyarakat dan Forkopimda, serta Pemerintah Kabupaten Buleleng.

”Terakhir saya berpesan dan meminta kepada seluruh yang hadir untuk terus memberikan dukungannya kepada Kepala Kejari Buleleng yang baru,” ungkap Wahyudi

Disisi lain, Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng yang baru Nur Chusniah, SH, MH saat memperkenalkan diri menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutan kehadiran dirinya. ”Semoga dengan kehadiran kami sebagai pejabat baru, dapat diterima seperti halnya pejabat lama yang telah diterima oleh seluruh pimpinan SKPD dan masyarakat Buleleng,” imbuhnya.

Terkait program kerja, Kajari Buleleng yang  melaksanakan upacara serah terima jabatan  di Kajati Bali, Selassa (14/01) ini mengatakan, akan melanjutkan program kerja yang sudah dibangun oleh Kajari lama. Selain itu juga, Nur akan segera menyelesaikan pekerjaan yang belum diselesaikan oleh pejabat yang lama.

Bupati PAS sangat berharap sinergitas yang telah dibangun antara Pemkab Buleleng dengan Kejari Buleleng tetap terjalin walaupun terjadi pergantian kepemimpinan.

”Pergantian kepemimpinan itu adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi, namun yang terpenting semangatnya tidak berkurang, dan kedepan bagi pimpinan yang baru  dapat melanjutkan program sebelumnya, utamanya dalam penegakan  hukum  tetap berjalan dengan baik,” kata Bupati PAS berharap.  (DN ~TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com