Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon di Beberapa Wilayah - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/4/20

Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon di Beberapa Wilayah


Denpasar, Dewata News. Com - Sabtu siang (4/1) sejumlah wilayah di kota Denpasar dan Badung terdapat pohon tumbang yang disebakan oleh angin kencang, diantaranya di Setra Agung Br. Pondoh Jl. Antasura Peguyangan Kaja Denpasar Barat telah tumbang pohon beringin yang menimpa balai gong dan tembok penyengker setra.

Diwilayah Denpasar Selatan sementara ada empat laporan masuk terjadi pohon tumbang yaitu pohon santen dijl. Tukad Badung Gg. XIII/8 Renon Densel yang menimpa tembok rumah warga, yang kedua terjadi Pohon Tumbang jenis Pohon Mahoni di Jl. By Pass Ngurah Rai Median Fantasi Sanur yang menghalangi Badan Jalan menuju TL Tamansari, ketiga pohon waru mengenai 2 Unit Mobil yang sedang Parkir di areal Parkir Desa Adat Serangan Jl. Tukad Punggawa Serangan Densel dan terakhir di lahan kosong jl Tukad Badung XXX Renon tumbang dua pohon santen.


Selanjutnya di wilayah Kuta tepatnya di Pos Polisi depan Hard Rock Cafe Jl. Pantai Kuta Badung sebuah pohon waru roboh genteng Pos Polisi Pantai Kuta.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan saat ini sudah dalam penanganan DLHK, BPBD dan Polsek setempat.

Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati kedepannya mengingat musim hujan dan angin kencang tidak menutup kemungkinan akan terjadi pohon tumbang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com