Amankan Pilkel Serentak, Kapolres Gianyar Minta Anggotanya Bertugas Serius dan Realita - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/18/20

Amankan Pilkel Serentak, Kapolres Gianyar Minta Anggotanya Bertugas Serius dan Realita


Gianyar, Dewata News. Com - Pergeseran pasukan untuk pengamanan Pemilihan Perbekel Serentak tahun 2020 , sore ini di sebar ke 29 Desa yang melaksanakan pemilihan Perbekel serentak. Ini sebagai upaya mengamankan dan menjaga suasana kondusif proses pelaksanaan Pilkel di wilayah Kabupaten Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana SIK.,SH., MH langsung memimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan perbekel serentak, Sabtu ( 18/01) di Halaman Mapolres Gianyar. 

Dalam arahanya Kapolres Gianyar menyebutkan,  Kita tidak boleh underestimate dalam pengamanan ini harus serius dan realita mudah mudahan pelaksanaan pilkel serentak dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

Di tekankan kepada personil untuk menjaga netralitas walaupun seandainya ada keluarga kita yang  jadi calon dan setelah pelaksanaan apel personil yang dapat pam TPS agar mengecek langsung ke TPS sehingga kita bisa meminimalisir kerawanan.

Diakhir arahannnya AKBP I Dewa Adnyana menegaskan kepada Personil Pam TPS harus melekat dengan kotak suara baik itu dari kantor  Desa menuju ke TPS maupun setelah pelaksanaan pencoblosan dari TPS ke kantor Desa. 

Apel gelar tersebut dihadiri oleh  Waka Polres Gianyar , Para Kabag, Para Kasatfung ,Para Kapolsek jajaran Polres Gianyar dan diikuti oleh Para Perwira Polres Gianyar, Personil Pam TPS, Personil Tim Tindak, Personil Tim Deteksi dan Personil Lalu Lintas. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com