Akibat "Human Error" Laka Lantas di Utara Jalan Bisma - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/12/20

Akibat "Human Error" Laka Lantas di Utara Jalan Bisma


Buleleng, Dewata News. Com - Akibat "Human Error" penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas (laka lantas) di sebelah Utara pertigaan Jalan Ngurah Rai - Jalan Bisma, jalan masuk wilayah Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng, pada hari Sabtu malam (11/10) sekitar pukul 21.00 Wita.

Peristiwa laka lantas tersebut melibatkan  sepeda motor Honda Beat S-6686-SU, yang dikendarai Syahdewa.R (19) mahasiswa Undiksha Singaraja kelahiran Mojokerto, yang tinggal kost di Jalan Bisma Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng,

Sementara yang dibonceng Honda Beat ini Jhones.P.E.B.M (17) yang yang juga mahasiswa Undiksha Singaraja dan juga tinggal kost di Jalan Bisma No.2, Kelurahan Banjar Tegal.

Kasus laka lantas tersebut terlibat sepeda motor Yamaha N MAX DK- 2347-UAM, yang dikendarai I Kadek D A S (20) alamat Banjar Dinas Labuhan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar. Saat mengendarai motor tanpa SIM C.

Berdasarkan hasil pemeriksaan,  diduga kecelakaan terjadi bermula dari pengndara sepeda motor Honda Beat S-6686-SU datang dari arah utara menuju selatan di Jalan Ngurah Rai, Singaraja. Kemudian mengambil haluan terlalu kekanan saat hendak berbelok ke arah barat Jalan Bisma.

Pada saat bersamaan, datang pengendara sepeda motor Yamaha N MAX DK-2347-UAM dari arah selatan menuju ke utara, sehingga terjadi laka lantas.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Beat S-6686-SU mengalami luka lecet pada bibir, luka robek pada punggung tangan kiri, di rawat di RSUD Buleleng.dan yang
dibonceng mengalami benjol pada dahi kiri, luka lecet pada siku tangan kiri, luka lecet pada betis kaki kiri, juga dirawat di RSUD Buleieng.

Sedangkan pengendara sepeda motoe Yamaha N MAX DK-2347-UAM mengalami patah tulang pada pergelangan tangan kanan, bengkak pada pipi kiri, dada terasa sakit, dirawat di RSU Kertha Usada Singaraja. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com