Team Supervisi Bareskrim Mabes Polri Sambangi Polda Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/26/19

Team Supervisi Bareskrim Mabes Polri Sambangi Polda Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Bertempat di Ruang Rapat Ditreskrimum Polda Bali, telah berlangsung kegiatan kunjungan supervisi Almatsus Bareskrim Polri  2019, Kunjungan Tim Supervisi terdiri dari Ketua dan anggota Team Supervisi Mabes Polri di dan terima di ruang rapat Ditreskrimum Polda Bali oleh Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. ANDI FAIRAN, S.I.K.,M.S.M. Kamis, (26/12).

Adapun Tujuannya untuk meningkatkan Profesionalisme para Penyidik, Operator Almatsus terkait kegiatan Lidik dan Sidik Tindak Pidana dan untuk mendata masukan dan informasi terkait almatsus dalam mendukung tugas Lidik dan Sidik tindak pidana yang ditangani.

Adapun Tim Almatsus dan Anggota Bareskrim Polri yakni Kombes Pol. HERU DWI PRATONDO, S. H. M. M. Jabatan Sespusiknas Bareskrim  Polri,  Kombes Pol. DIKI BUDIAWAN. S. I. K. M. H. Jabatan Kabag Sumda  Rorenmin Bareskrim Polri,  Bripda TALIZIDU ENDRAHA BA Rorenmin Bareskrim Polri Dan BOB HARDIAN sebagai Konsultan IT.

Peserta yang hadir dalam Kunjungan Supervisi ini adalah ;  Wadir Ditreskrimum ; Wadir Ditresnarkoba ; Para kasubdit jajaran Reskrimum, Reskrimsus dan Ditresnarkoba ;  Para anggota yang mengawaki Almatsus ; Anggota TI Polda Bali.

Ada beberapa materi yang disampaikan oeh team adalah Yang Pertama Peserta supervisi diharapkan mengisi blue poit atau kwisioner yang sudah dibagikan oleh panitia dengan sungguh- sungguh  dan secara bertahap selalu berkordinasi dengan Bid TI Polda Bali dalam pengisiannya dikarenakan kwisioner tersebut akan digunakan sebagai acuan dalam peningkatan almatsus Polri dan jajaran selama kurun waktu kedepan.

Kedua Dalam penggunaan alat maupun perangkat DF para operator harus sangat berhati hati dan menggunakan penuh dengan rasa tanggung jawab dimana dalam penggunaan DF akan selalu diawasi oleh Wadir dalam setingkat Polda sehingga seluruh pergerakan DF selalu termonitor oleh wadir dalam masing-masing direktorat kedepan lebih akuntable dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai almasus yang kita miliki. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here