Polres Buleleng Serahkan Tahanan Kabur Kepada Lapas Klas II-B Singaraja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/27/19

Polres Buleleng Serahkan Tahanan Kabur Kepada Lapas Klas II-B Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com - Pelarian nara pidana Gede Ngurah Darma Yasa Alias Ngurah dari Lapas Klas II-B SIngaraja sekitar bulan Oktober 2019  dan kembali dapat diamankan oleh Polsek Seririt pada hari Selasa (23/12) di sebuah gubuk sawah, dekat Sungai / Tukad Saba, Seririt, sehingga hari Jumat siang (27/12) pukul 12.00 Wita telah diserahkan oleh Polres Buleleng kepada Lapas Klas II-B Singaraja bertempat di ruang Satuan Reserse Kriminalitas Polres Buleleng.

Penyerahan nara pidana Gede Ngurah Darma Yasa dilakukan Polres Buleleng yang diwakili Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Iptu Dewa Sudiasa, S.Sos dan dari pihak Lapas Klas II-B Singaraja diwakili Kepala KPLP Nyoman Ladra. 

Setelah nara pidana diterima langsung dari ruang tahanan di Polsek Seririt atas keberhasilan Unit Reskrim menangkapnya, oleh KBO Reskrim Polres Buleleng dibawa ke Lapas Klas II-B Singaraja untuk kembali menjalankan tahanan sesuai dengan vonis yang diterima.

Kaur Binops (KBO) Sat Reskrim seijin Kapolres Buleleng menyampaikan, bahwa nara pidana (napi) Gede Ngurah Darma Yasa diserahkan kembali ke Lapas Kelas II-B Singaraja, setelah sebelumnya diamankan di Polres Buleleng.

Seperti diberitakan sebelumnya, terpidana selama diamankan di Lapas Klas II-B Singaraja melarikan diri atas niatnya sendiri. 

"Selama dalam pelarian, tidak ada perbuatan pidana yang dilakukan, sehingga terpidana diserahkan kembali ke Lapas", cetus Iptu Dewa Sudiasa, S. Sos. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here