Peristiwa Laka Lantas di Tejakula Akibatkan Seorang Meninggal Dunia - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/12/19

Peristiwa Laka Lantas di Tejakula Akibatkan Seorang Meninggal Dunia


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) berupa sepeda motor Honda Vario DK-2050-UAB dengan Truck Tangki pengangkut BBM DK-9408-AP terjadi pada hari Rabu (11/12) sekitar pukul 16.30 Wita di Jalan jurusan Singaraja-Aimlapura KM 32, wilayah Banjar Dinas Sukadarma, Desa dan Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng. 

Akibatnya? Pengendara sepeda motor Honda Vario DK-2050-UAB Gede Arnit (51) menggunakan helm dan SIM C alamat Banjar Dinas Celuk Buluh, Desa Kalibubuk, Kecamatan Buleleng mengalami luka pada kepala bagian samping kiri, dan meninggal dunia di TKP.
Pihak Unit Lantas Polsek Tejakula belum menemukan STNK sepeda motor Honda Vario DK-2050-UAB. 

Dari keterangan yang diperoleh, pengendara Truck tangki pengangkut BBM DK-9408-AP, Ida Kade Susila (45) alamat Banjar Dinas Munduk, Desa dan Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng,  memiliki SIM B I,  tidak mengalami luka-luka.

Kejadian laka lantas yang minta korban jiwa meninggal dunia ini bermula dari Ttuck Tangki DK-9408-AP yang datang dari arah timur ke barat. Sebelum tiba di TKP, kendaraan dimaksud  menyalip kendaraan truck pasir yang tidak dikenal. Saat itu juga, datang Honda Vario DK-2050-UAB yang datang dari arah barat ke timur dan pengemudi Ttuck DK-9408-AP tidak bisa menguasai kendaraanya, sehingga menabrak pengendara Vario DK-2050-UAB sampai terpental ke kiri jalan, sejauh kurang lebih 10 meter.

Penyebab kejadian, masih dalam penyelidikan Unit Lantas Polsek Tejakula dan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng. Tindakan Kepolisian mendatangi TKP, mengamankan BB dan olah TKP. Disebut-sebut pihak Kepolisian mengamankan pengemudi Truck Tangki. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com