Kapolsek Tatap Muka dan Temui Persatuan Purnawirawan Polri di Wilayah Gerokgak - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/5/19

Kapolsek Tatap Muka dan Temui Persatuan Purnawirawan Polri di Wilayah Gerokgak


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menggelar tatap muka dengan Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) se-Kecamatan Gerokgak bertempat di Rumah Ipda Purnawirawan Putu Arsana di Desa Gerokgak, Kamis pagi (05/12) kisaran pukul 09.35 Wita dengan Ketua PP Polri Ranting Gerokgak Kombes Pol (Purn) Drs. I Nyoman Suwenda.

Pertemuan tersebut dilaksanakan  dalam rangka Arisan Bulanan untuk mempererat tali silaturahmi. Turut hadir dalam tatap muka tersebut Ketua PP Polri Ranting Gerokgak beserta pengurus dan anggota serta perwakilan PP Polri Cabang Buleleng.

Dalam sambutannya, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menyampaikan berterimakasih atas partisipasi dan pengabdian yang diberikan oleh PP Polri Ranting Gerokgak dalam menunjang tugas-tugas Polri, sehingga situasi menjadi lebih kondusif. 

"Untuk para pengurus PP Polri yang masih aktif agar terus mendukung program-program kegiatan PP Polri," ujarnya.

Disampaikan pula ucapan syukur atas karunia Tuhan atas segala anugrahnya, menjadi kewajiban selaku Kapolsek hadir bersama para purnawirawan dan warakawuri untuk bisa menerima masukan-masukan dari satu, sehingga tugas Polri ke depan menjadi lebih baik dan dicintai oleh masyarskat.

Untuk diketahui, sebagai diungkapkan Purnawirawan Polri, bahwa situasi wilayah hukum Polsek Gerokgak tetap aman dan kondusif. Semoga wilayah Gerokgak tetap aman. 

"Kejadian sering terjadi adalah kejadian laka, di samping terjadinya kasus curbis, tipu dan aniaya serta gambar, berupa adanya Kebakaran lahan kering", ungkapnya.

Dalam transparasi dan dunia IT maka banyak kegiatan di upload melalui media sosial,  sekecil apapun kejadian langsung dapat diketahui di media sosial. 

"Untuk itu agar kita tidak mudah percaya adanya berita hoax serta berhati hati dengan pemakaian IT saat ini", imbuhnya.

Sementara Kapolsek Gerokgak Made Widana, SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa tatap muka dengan purnawirawan Polri juga sebagai upaya Polri dalam memperkuat Harkamtibmas serta membangun sinergitas  di wilayah hukum Polsek Gerokgak, sehingga tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com