Kapolsek Gerokgak Pantau dan Hadiri Perayaan Natal di GKPB Desa Sumberkima - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/25/19

Kapolsek Gerokgak Pantau dan Hadiri Perayaan Natal di GKPB Desa Sumberkima


Buleleng, Dewata News. Com  - Kapolsek Gerokgak  Kompol Made Widana, SH dan anggota Polsek Gerokgak yang bersinergi Dengan TNI telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Natal 2019 di Gereja GKPB Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak, Senin (24/12). 

Hadir dalam kegiatan perayaan Natal tersebut adalah Perbekel Sumberkima Nengah Wirta dan para undangan lainnya serta 150 orang jemaat gereja

Susunan kegiatan yang pertama pembukaan, yang dilanjutkan doa dan puji-pujian, dan renungan firman Tuhan yang disampaikan oleh Vikaris Trivenawati 

Misa Natal dengan tema "Menjadi Gereja Yang Memberkati" dan Sub Tema "Sambutlah Raja Damai, Memulihkan Negeri''. Persembahyangan dipimpin oleh Vikaris TRIVENAWATI.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan Natal, himbauan untuk secara bersama sama menjaga Kamtibmas serta nengucapkan Selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada jamaat, semoga Damai Natal memberkati Kita semua. 

Selanjutnya memberikan bingkisan dari Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH sebagai wujud Tali Kasih 

Untuk petugas pengamanan dipimpin Iptu Putu Widnyana sebagai perwira pengendali pengamanan, bersama 8 anggota dan 4 anggota Koramil Gerokgak.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengatakan, sebelum kegiatan perayaan Natal dimulai terlebih dahulu telah dilakukan sterilisasi, baik didalam maupun di luar gereja GKPB Desa Sumberkima tersebut oleh petugas kepolisian Polsek Gerokgak dengan hasil tidak ditemukan benda atau barang yang membahayakan, selama kegiatan berlangsung dan sampai selesai situasi aman, kondusif. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com