Jelang Natal dan Tahun Baru, Kadishub Bali dan Jasa Raharja Pantau Arus Mudik di Gilimanuk - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/24/19

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kadishub Bali dan Jasa Raharja Pantau Arus Mudik di Gilimanuk


Jembrana, Dewata News. Com - Serangkaian Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kepsla    Dimas Perhubungan (Dishub) Provinsi Bali, Samsi bersama rombongan ke kawasan Pelabuhan Gilimanuk, pada hari Senin (23/12).

Tujuannya? Kegiatan di Pelahuhan Gilimanuk dalam rangka memantau Arus Mudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 serta memantau perjalanan Bus mudik gratis dengan tujuan Surabaya dan Jogjakarta.

Dari keterangan yang diperoleh, Selasa siang (24/12), bahwa Kadis Perhubungan Bali ke Gilimanuk, didampingi Kepala PT Cabang Jasa Raharja (Persero) Bali, Rama Yuda, Kabag Operasional Cabang Bali, Wanda P.Asmoro serta Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja, I Made Astika.

Kedatangannya Kadishub Bali menekankan kepada seluruh kendaraan bermotor (ranmor), khususnya awak penumpang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu, Kepala Cabang Jasa Raharja meminta kepada Kepala Perwakilan Jasa Raharja Singaraja senantiasa memberikan bantuan pengobatan kesehatan gratis kepada para pengemudi dan penumpang maupun pengendara yang melakukan penyeberangan dari pelabuhan Gilimanuk. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com