Jelang Malam Tahun Baru 2020, Kapolda Bali Laksanakan Patroli Udara - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/31/19

Jelang Malam Tahun Baru 2020, Kapolda Bali Laksanakan Patroli Udara


Badung, Dewata News. Com - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, pantau situasi lalu lintas lewat udara. Selasa, (31/12).

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Karo ops polda bali Kombes Pol. Djoko Prihadi, S.H. melaksanakan kegiatan patroli menggunakan Helikopter Bell-429/P-3202 Pilot AKBP Agus Herli dari Dit Polairud Baharkam Polri berangkat dari Mako Brimob Tohpati menuju Tabanan Tanah Lot, Jimbaran, Sanur dan Kuta.

Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilakukan dalam rangka pengamanan menyambut malam Tahun Baru 2020.

Kapolda Bali  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, usai kegiatan patroli menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus mengecek situasi arus lalu lintas dan lokasi-lokasi yang akan dilaksanakan acara penyambutan malam tahun baru 2020. Dan dimana kita ketahui bersama banyak masyarakat dan wisatawan yang merayakannya di Bali.

Hari ini juga bertepatan dengan libur sekolah, dimana mayarakat Bali banyak yang keluar bersama keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat keramaian lainnya.

“Sepanjang jalur yang kami lalui saat melaksanakan patroli, tidak ditemukan adanya kemacetan, terpantau lancar,” Ucap Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com