Indonesia U-20 All Stars Menang 3-0 Atas Arsenal FC U-18 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/1/19

Indonesia U-20 All Stars Menang 3-0 Atas Arsenal FC U-18


Gianyar, Dewata News. Com - Laga Indonesia U-20 All Stars berhadapan dengan Arsenal FC U-20 tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu (1/12) sore. Turnamen bertajuk U-20 International Cup Bali 2019 ini diikuti oleh 4 tim yakni Indonesia, Arsenal FC, Real Madrid, Internazionale.

Sejak menit awal, anak asuh Eko Purdjianto sudah terus melakukan serangan. Pressing yang dilakukan Mochammad Supriadi dkk membuat lini pertahanan Arsenal FC U-18 harus bekerja keras. Di menit ke-18, Indonesia mengancam melalui penetrasi namun gagal di manfaatkan menjadi gol.

Tak mau putus asa, akhirnya di menit ke-33 Indonesia U-20 All Stars melalui Mochammad Supriadi berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal FC U-20 yang dikawal Hubert Graczyk memanfaatkan tendangan sudut Beckham Putra, Supriadi memanfaatkan bola liar dan melesatkan gol. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Indonesia.

Dalam posisi tertinggal, Arsenal FC U-18 mencoba untuk keluar dari tekanan. Beberapa skema serangan yang dilakukan Sam Greenwood dkk gagal membuahkan gol. Justru Indonesia U-20 All Stars yang berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-41. Theo Fillo Da Costa Numberi beehasil mencatatatkan namanya di papan skor memanfaatkan bola rebound.

Memasuki babak kedua, Beckham Putra Nugraha dkk terus melakukan serangan meski sudah unggul 2-0. Beberapa peluang berhasil diperoleh Irfan Jauhari dkk, namun gagal dimanfaatkan menjadi gol. Suara gemuruh suporter akhirnya menyambut gol Indonesia U-20 All Stars di menit ke-70 melalui Irfan Jauhari yang sukses melesatkan bola ke gawang Arsenal sehingga kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Indonesia.

Arsenal baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-90 melalui titik putih penalti oleh Sam Greenwood setelah pemain Arsenal FC U-18 dilanggar di kotak terlarang. Hingga pluit panjang dibunyikan, skor 3-1 untuk keunggulan Indonesia U-20 All Stars tetap bertahan. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com