Ciptakan Rasa Aman Polsek Gerokgak Patroli Tempat Wisata - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/28/19

Ciptakan Rasa Aman Polsek Gerokgak Patroli Tempat Wisata


Buleleng, Dewata News. Com - Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat oleh Polsek Gerokgak dengan melaksanakan patroli tempat wisata di wilayah Kecamatan Gerokgak guna mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hari Jumat (27/12).

Polsek Gerokgak yang di pimpin Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH melaksanakan patroli tempat wisata, yaitu obyek wisata permandian Banyuwedang  yang menawarkan air kolam yang panas dan obyek wisata pasir putih di Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak. Obyek wisata ini menawarkan keindahan alam dengan nuansa Laut dan pasirnya yang putih.

Menurut Kapolsek, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di objek wisata di daerah hukum Polsek Gerokgak.

Selain itu, kepada para pengunjung diberikan himbauan untuk mengawasi anak-anaknya untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Terhadap warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindari aksi kejahatan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH juga menjelaskan, bahwa keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat, selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat, juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com