Berkedok Salon Kecantikan, Prostitusi Terselubung di Kaliasem Digrebek - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/14/19

Berkedok Salon Kecantikan, Prostitusi Terselubung di Kaliasem Digrebek


Buleleng, Dewata News. Com - Polisi Resort Buleleng mengungkap kasus prostitusi yang berkedok salon kecantikan bernama Salon Kecantikan Hair Beauty Jasmine, di Jalan Raya Singaraja - Seririt, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, pada Jumat (06/12) lalu.

"Berdasarkan adanya laporan lisan dan informasi masyarakat tentang dugaan praktik prostitusi di Salon Kecantikan Rambut Jasmine," kata Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, SH pada hari Sabtu (14/12).

Lewat laporan itu, pihak kepolisian kemudian melakukan lidik dan ternyata benar salon itu digunakan untuk praktik prostitusi.

Hal itu, diketahui pada hari Jumat (6/12) sekitar pukul 19.45 Wita, beberapa pekerja seks sedang menjalani hukuman di lokasi tersebut.

Kemudian, dari hasil yang disetujui pihak kepolisian mengamankan lima orang di sana, satu pengelola salon berinisial PDF dan dua orang pekerja seks masing-masing Sri dan Ayu kemudian ikut juga diamankan dua orang pengguna jasa seks masing-masing berinisial DW dan TS.

"Dan sekarang perkara tersebut diminta di unit PPA. Modus operandi yang dilakukan adalah melakukan prostitusi dengan pijet," katanya.

Selanjutnya pihak kepolisian melakukan proses penyidikan dan menyita sejumlah barang bukti serta uang tunai Rp1.300.000.

"Terlapor PDF (pengelola salon) dihapuskan Pasal 506 KUHP tentang prostitusi, dengan hukuman penjara paling lama 3 bulan," ujar Sumarjaya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com