Upacara Peringatan Hari Guru Sekaligus HUT Ke-74 PGRI di SMAN 1 Gerokgak - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/25/19

Upacara Peringatan Hari Guru Sekaligus HUT Ke-74 PGRI di SMAN 1 Gerokgak


Buleleng, Dewata News. Com - Peringatan Hari Guru Nasional dirangkaikan HUT ke-74 Tahun 2019 di Kecamatan Gerokgak dilaksanakan di Lapangan Apel SMAN 1 Gerokgak di Sanggalangit pada hari Senin pagi (25/11).

Bertindak sebagai Irup Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM dihadiri oleh Forkopincam, termasuk Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, Ketua PGRI Kec. Gerokgak, Ka UPT Kec. Gerokgak beserta jajarannya dan Guru PAUD, TK, SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Gerokgak.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana mengatakan, selain ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, juga sebagai bentuk silahturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan jalan  menempatkan beberapa personil untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut dari awal hingga akhir.

Sasaran tujuan pengamanan tersebut, menurut Kapolsek Widana, adalah supaya pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar dari awal hingga akhir acara," imbuhnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com