Pembiayaan Perekrutan CPNS Dibebankan Kepada Daerah - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/19

Pembiayaan Perekrutan CPNS Dibebankan Kepada Daerah


Buleleng, Dewata News. Com  —  Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, secara nasional pembiayaan dan penyediaan sarana/prasarana dialokasikan melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia. Untuk pendaftaran perekrutan CPNS secara nasional sudah mulai dari tanggal 11-24 Nopember, dan tahapan selanjutnya masih menungu ketentuan Menpan RB,seperti  diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng Gede Wisnawa, SH.

”Kemudian tahapan selanjutnya kami tentu akan menunggu dari Menpan RB,” ungkap Kepala BKPSDM Buleleng Gede Wisnawa, didampingi Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian, Nyoman Arya Lanang Subahagia Putra.

Menurut Gede Wisnawa, bahwa pendaftaran CPNS tahun 2019 sekarang ini dengan menggunakan sistem online, untuk jatah Kabupaten Buleleng sebanyak 358 orang, dari 374 orang yang diajukan pihak BKP SDM. 

Bagi masyarakat pelamar CPNS, Kepala Badan BKD SDM Gede Wisnawa berharap, agar diperhatikan betul-betul ketentuan dan persyaratan-persyartan yang telah ditentukan.

Gede Wisnawa menambahkan, apabila pelamar tidak mengerti dengan ketentuan atau persyaratan yang telah ditetapkan, maka yang bersangkutan bisa menanyakan atau berkoordinasi dengan BKP SDM setiap hari pada saat jam kerja. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com