Lakalantas OC Akibatkan Seorang Tewas di Celukan Bawang - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/27/19

Lakalantas OC Akibatkan Seorang Tewas di Celukan Bawang


Buleleng, Dewata News. Com - Kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) mobil Isuzu Microbus DK-9128-UE akibat "Out of Control" (OC) yang terjadi pada hari Selasa siang (26/11) sekitar pukul 11.00 Wita nb di wilayah Desa Celukan Bawang, tepatnya menuju Pelabuhan Laut mengakibatkan seorang meninggal dunia (MD) masih dalam proses penyelidikan Unit Lantas Polsek Gerokgak dengan di "back-up" Unit Laka Satlantas Polres Buleleng.

Seperti diungkapkan Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH di Singaraja, Rabu pagi (27/11), bahwa laka lantas yang diakibatkan oleh pengemudi mobil Isuzu Mikrobus DK-9128-UE I Putu Suarnata (53) alamat Banjar Dinas Tegalenga, Desa Kalisada, Kecamatan Seririt.

Sementara penumpang mobil Isuzu Mikrobus yang MD, adalah Abdul Azis (13) pelajar kelas 7 MTsN Patas yang tinggal Banjar Dinas Pungkukan, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak.

Dari hasil olah TKP Unit Lantas Polsek Gerokgak, bahwa laka lantas OC di jalan kawasan menuju Pelabuhan Laut Celukan Bawang ini berawal mobil Isuzu Mikrobus DK-9128-UE datang dari arah timur menuju ke barat. Ketika melintas di TKP, penumpang yang posisi berdiri di pintu samping kiri terjatuh, sehingga terjadi laka lantas OC.

Akibatnya Abdul Azis mengalami luka lecet pada siku kanan dan CKB rawat di Puskesmas Gerokgak1 dinyatakan meninggal Dunia pada pukul 12.00 Wita. Artinya, satu jam setelah peristiwa laka lantas OC tersebut. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com