Kadishub Bulelenh Minta Para Penguji Ranmor Kerja Profesional - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/25/19

Kadishub Bulelenh Minta Para Penguji Ranmor Kerja Profesional


Buleleng, Dewata News. Com - Kepala Dinas Perhuhungan Kabupaten Buleleng, Gede Gunawan AP, SE didampingi Kabid Teksar, Gede Santika, Ama.PKB memantau kegiatan unit Pengujian Kendaraan Bermotor (ranmor) Senin pagi (25/11).

Kegiatan pengujian, seperti dipantau Dewatanews.com pagi itu, cukup sibuk dan ramai dilakuka masyarakat melakukan uji KIR. 

Kadishub Gunawan AP ingin memastikan, bahwa  seluruh perangkat pengujian milik Dishub sudah sesuai dengan SOP penggunaan alat, terlebih alat vital yagng baru dibeli, yakni Break Tester. 

Kadishub Gd Gunawan.AP bangga dan mengapresiasi kinerja staf, khususnya para penguji di berbagai strata yang telah bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan bertanggungjawab terhadap alat uji. 

Kadishub Buleleng saat itu, juga menginstruksikan agar para penguji ranmor bekerja profesional dan tidak ada toleransi dengan hasil digitalisasi alat.

"Jika alat menunjukkan, bahwa hasil ranmor tidak lulus uji, jangan coba - coba untuk diluluskan. Sarankan perbaikan, dan ingat bahwa  penguji adalah pelopor keselamatan, seperti wings yang saudara pakai," tegas Kadishub Gd. Gunawan.AP.

Terpantau, beberapa kendaraan juga balik kanan ketika tidak lulus uji dan harus diadakan perbaikan. Sedangkan, beberapa sopir ranmor yg ditemui menyatakan salut atas digitalisasi alat uji Dishub. Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com