Festival Budaya di Gerokgak Dibuka Ass.III Setda Buleleng Drs. Gede Suyasa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/8/19

Festival Budaya di Gerokgak Dibuka Ass.III Setda Buleleng Drs. Gede Suyasa


Buleleng, Dewata News. Com - Mengangkat tema "Werdyaken Cittaning Praja” Festival Budaya Kecamatan Gerogak (Fesbuker) Tahun 2019 dengan mengangkat tema "Werdyaken Cittaning Praja" mulai diselenggarakan, Kamis malam (07/11).

Acara pembukaan malam itu, ditandai dengan pemukulan gong oleh Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradyana, ST. 

Pada pelaksanaan acara pembukaan malam itu, Ass.III Setda Buleleng Made Suyasa didampingi Anggota DPRD Buleleng Dapil Seririt-Gerokgak Ngurah Arya, Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Buleleng Ni Made Rousmini, S.Sos dan Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM di Lapangan Umum Desa Sanggalangit , Kecamatan Gerokgak.

Tema yang diusung dalam pelaksanaan Fesbuker Kecamatan Gerokgak, menurut Suyasa mengingatkan, bahwa masyarakat adalah tonggak keberhasilan pemerintah melalui dukungan dan pelestarian program pemerintah, baik itu program Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah, khususnya Pemkab Buleleng.

Kemeriahan Fesbuker ini berlangsung selama empat hari ke depan, dan esok hari akan ada peresmian langsung Kampung Wisata dan Agrowisata oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com