Cok Ace Melayat Mendiang Kadek Dhio, Peserta Jambore TLCI yang Meninggal di Tol Pasuruan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/11/19

Cok Ace Melayat Mendiang Kadek Dhio, Peserta Jambore TLCI yang Meninggal di Tol Pasuruan


Denpasar, Dewata News. Com - Wakil gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau akrab disapa Cok Ace melayak ke kediaman I Kadek Dhio Raditya Mahayana di bilangan Sedap Malam, Denpasar timur pada Minggu (10/11) siang. Mendiang adalah salah satu peserta Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Tol jurusan Pasuruan-Surabaya, Jumat (8/11) pagi pukul 05.00 Wita.

Wagub Cok Ace sendiri melepas peserta Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) asal Bali di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Denpasar, Kamis (7/11) sore lalu. " Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya kadek, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan bersama mendoakan mendiang," Katanya saat bertemu dengan ayah, ibu, saudara kembar mendiang dan keluarga lain di rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Salah satu mobil peserta Jambore IV TLCI Surabaya asal Bali, I Komang Nata Dwi Ananta yang adalah warga Jalan Sedap Malam, Dentim, di ruas tol Pasuruan-Surabaya kendaraannya mengalami kecelakaan.

Peserta Jambore TLCI asal Bali tersebut mengalami luka-luka bersama 2 orang penumpang lainnya. Namun naas keponakannya (Kadek Dhio, red) yang masih menginjak bangku SMP  meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) karena mengalami luka parah.I Komang Nata, yang mengemudikan kendaraan Toyota Land Cruiser jenis Hartop warna hijau dengan nomor polisi DK 624 AC. Komang Nata itu anggota TLCI yang juga kita ajak gradag-grudug di organisasi mobil tua. Saya turut berduka cita atas kejadian ini,” kenang Cok Ace.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com