Cek Kesiapan Rawat Inap, Komisi IV Tinjau Puskesmas Kubutambahan II - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/4/19

Cek Kesiapan Rawat Inap, Komisi IV Tinjau Puskesmas Kubutambahan II


Buleleng, Dewata News. Com — Rencana Pemkab Buleleng untuk menambah Puskesmas rawat inap untuk tahun 2020, Komisi IV DPRD Buleleng tinjau Puskesmas Kubutambahan II di Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan yang menjadi salah satu rencana Puskesmas rawat inap, Senin (04/11). 

Ketua Komisi IV DPRD Buleleng Luh Hesti Ranitasari bersama Sekretaris-nya, Putu Suastika meninjau puskesmas dengan didampingi tokoh masyarakat setempat. 

Diterima oleh I Nengah Rinda,Amd.Gizi bersama staf, Ketua Komisi IV DPRD Buleleng  Luh Hesti Ranitasari menanyakan kesiapan Puskesmas Kubutambahan II di Desa Tamblang untuk tahun 2020 dijadikan Puskesmas rawat inap. 

Menurut I Nengah Rinda, Amd. Gizi, bahwa Puskesmas Kubutambahan II di Desa Tamblang saat ini keberadaanya masih sangat minim pasilitas dan ruangan. ”Untuk itu, kami pegawai di Puskesmas meminta apabila nantinya Puskesmas Kubutambahan II dijadikan Puskesmas rawat inap sangat diperlukan penambahan ruangan dan fasilitas penunjang kesehatan lainnya”, ujarnya.

Selaku Ketua Komisi IV DPRD Buleleng, Luh Rani Henitasari yang asli Desa Tamblang ini setelah mendengar dan melihat kondisi Puskesmas Kubutambahan II di Desa Tamblang menyatakan, pihaknya akan membawa aspirasi tersebut ke Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng agar nantinya apabila benar dipakai Puskesmas rawat inap bisa optimal melayani masyarakat. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com