Berkonsepkan Tri Hita Karana, Epic 15th Aniversary DSM Gelar Berbagai Kegiatan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/10/19

Berkonsepkan Tri Hita Karana, Epic 15th Aniversary DSM Gelar Berbagai Kegiatan


Denpasar, Dewata News. Com - Dalam rangka memperingati Anniversary ke-15, Discovery Shopping Mall (DSM) di bulan November 2019 ini akan mengadakan berbagai kegiatan yang ditujukan untuk pengunjung setia DSM dengan bertemakan Epic 15th Aniversary. 

"Sebagai Bali World Primier Beach Mall, pastinya DSM akan terus berusaha untuk memberikan inovasi terbaru agar tetap menkadi pilihan utama bagi para pengunjung sebagai destinasi berbelanja sekaligus berwisata di Pulau Dewata," ujar General Manager DSM, Gustaf Riandory yang didampingi oleh Marcomm Manager DSM, Jumat (8/11).

Dikatakan, dari kegiatan Epic 15th Aniversary DSM yang mulai dibuka tanggal 29 November sampai 1 Desember 2019 ini, dipastikan akan meriah dikarenakan ada diskon 80% yang bisa didapatkan di tenant Sogo, Centro, Polo dan lainya.

"Selain itu, nantinya juga ada Got Talent-Band Hunt yang merupakan salah satu ajang pencarian bakat, khusus anak band. Dimana Got Talent-Band Hunt digelar adalah untuk dapat melahirkan band-band berbakat di Bali dan Indonesia pada umumnya," terangnya.

Lebih lanjutnya, kompetisi Got Talent-Band Hunt ini sudah dimulai sejak awal November 2019 dengan menggunakan sistem onlain melalui sosial media DSM yang kemudian akan dinilai oleh para juri profesional. Bahkan, para peserta yang sudah masuk nominasi harus tampil di panggung untuk bisa menorehkan bakat yang dimilikinya.

"Selanjutnya, para peserta yang terpilih akan mengukiti babak penyisihan di DSM, dan untuk yang lolos ke grend final akan tampil bersama Fourtwnty, pada tanggal 1 Desember 2019," ucapnya.

Menurut Gustaf Riandory, Epic 15th Aniversary DSM juga akan mengadakan beberapa rangkaian CSR yang dimulai dari persembahyangan bersama di kawasan DSM, pelepasan tukik yang sudah dilakukan tanggal 8 November 2019.

"Pada tanggal 15 November 2019 akan diadakan acara bersih pantai, pada tanggal 22 November 2019 akan diadakan kunjungan ke pantai asuhan, dan tanggal 23 November 2019 akan dilaksanakan penanaman bibit mangrove di Tanjung Benoa. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan acara "berani gundul" di Amphiteater DSM. Dimana acara berani gundul akan dimerihkan oleh artis Denada, Eka Jaya, Ayu Saraswati, Motifora, Jun Bintang, dan Galuh Bilen," imbuhnya.

Ditambahkan, DSM menyambut puncak Epic Ke-15 th Anniversary ini juga tidak terlepas dari gerakan besar yakni suksema Bali dengan berkonsepkan Tri Hita Karana seperti Parahyangan, Pawongan, dan Palemahan. 

"Bahkan dari Epic Ke-15 th Anniversary akan diluncurkan mobile application. Pada acara puncaknya nanti akan dimerihkan dengan Epic Fashion Show, dance, dan berbagai hiburan lainya," pungkasnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com