Bangun Konsep "Menyama Braya" Warga Kurang Mampu Digelontor Sembako - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/2/19

Bangun Konsep "Menyama Braya" Warga Kurang Mampu Digelontor Sembako


Gianyar, Dewata News. Com - Berbagai cara dilakukan untuk mengetuk hati pengusaha memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat kurang mampu.

I Nyoman Kandel,  politisi Partai Demokrasi Perjuangan berupaya merangkul perusahan yang ada diwilayahnya untuk menyisihkan sebagian kecil labanya bagi masyarakat sekitar.

Walau dilakukan door to door, konsep organisasi, khususnya perusahaan, dinilai memiliki tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya termasuk tanggung jawab untuk masyarakat lokal," kami terus berupaya melakukan pendekatan. bagaimana perusahan yang ada di wilayah Payangan ikut berkontribusi menyisihkan dana dalam bentuk CSR", ungkapnya.

Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Gianyar ini. juga memastikan agenda ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan, berkomitmen, memperbanyak kerjasama dengan pengusaha, lainnya yang ada di Payangan.


Terobosan awal ini mencatat 90 keluarga yang berhak menerima bantuan sembako berupa beras yang diberikan, sekitar 2 Ton lebih, dikemas dalam ukuran 25 Kg/kampil, mi instan hingga sembako lainnya.

I Wayan Sudadi Antara, pengelola Surya Bintang Adventure, pihak sangat tergugah menyalurkan CSR setelah adanya koordinasi dan dipastikan tepat sasaran, "Kami berterima kasih, karena bisa membantu semeton disini. Meski tidak banyak, terpenting adalah tepat sasaran ada yang memang membutuhkan," ungkapnya. 

Sedangkan Bobby, Pemilik perusahan Bali Budi Travel, dukungan ini komitmen akan diberikan setiap tahun. Konsep membantu sesama menjadi kewajiban setiap perusahaan, dan dinilai menjadi tanggung jawab sosial dimanapun membangun usaha, " kami merasa sangat senang bisa bisa mengambilbperan ditengah-tengah masyarakat", paparnya dihadapan puluhan masyarakat yang berhak meneriima bantuan. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com