Banggar DPRD Buleleng Bahas RAPBD Tahun Anggaran 2020 Dengan Gabungan Komisi Dewan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/6/19

Banggar DPRD Buleleng Bahas RAPBD Tahun Anggaran 2020 Dengan Gabungan Komisi Dewan


Buleleng, Dewata News. Com — Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Buleleng telah  Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Buleleng pada hari Selasa (05/11).

Rapat dipimpin oleh Ketua Dewan yang juga Ketua Banggar DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH didampingi para Wakil Ketua Gede Suradnya dari Partai Gerindra dan Made Putri Nareni dari Partai NasDem, di samping dihadiri anggota Banggar, anggota Komisi Komisi di DPRD Buleleng dan Tim Ahli DPRD Buleleng. 

Dalam pembahasannya, seperti disampaikan Humas DPRD Buleleng, beberapa masukan diberikan oleh anggota Banggar,di antaraya adanya penurunan RAPBD TA 2020 sebesar 2.43%, standarisasi kegiatan-kegiatan dimasing-masing SKPD dan pengakajian penurunan pendapatan agar nantinya bisa dibahas lagi dalam rapat dengan [ihak Esekutif. 

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng ini pada saat itu meminta kepada seluruh anggota DPRD Buleleng untuk serius membahas RAPBD Tahun Anggaran 2020 untuk upaya optimalisasi pencapain ”output” kegiatan maupun ”out come prioritas” sesuai dengan tema pembangunan Tahun Anggaran 2020 yaitu ”Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Guna Mempercepat Pembangunan Ekonomi Insklusif Berbasis Pertanian dan Penangulangan Kemiskinan”. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com