Waka Polres Buleleng Datangi Kodim dan Batalyon 900/SBW - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/5/19

Waka Polres Buleleng Datangi Kodim dan Batalyon 900/SBW


Buleleng, Dewata News. Com - Dengan menggunakan kendaraan dinas, Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.IK, yang didampingi seluruh pejabat utama Polres Buleleng bersama-sama dengan beberapa personel, mendatangi Makodim 1609 Buleleng. 

Kedatangan Waka Polres Buleleng hari Sabtu (05/10) disambut baik personel jaga Makodim Pelda Made Sujana bersama piket lainnya Serda Nyoman Sumandiada, karena Dandim sedang mengikuti upacara HUT ke-74 TNI di Denpasar.

Kedatangan Waka Polres Buleleng bersama jajaran untuk menyampaikan ucapan Dirgahayu ke-74 Tentara Nasional Indonesia dengan memberikan kue dirgahayu dan nasi tumpeng sebagai rasa solidaritas antara TNI-Polri. 


Dan tidak hanya Makodim saja yang didatangi,  Batalyon Yonif Raider 900/SBW yang diterima Wadanyon Mayor Inf Andhi Sutianto yang didampingi Letda CKM Hasrul Hadi bersama dengan Perwira Yonif Raider 900/SBW serta prajurit yang hadir, bahkan Persit Candra Kirana kurang lebih 25 orang juga ikut menerima kedatangan Waka Polres, yang juga mengucapkan selamat Dirgahayu ke-74 Tentara Nasional Indonesia. 

Terlihat jelas keakraban dan kebersamaan TNI-Polri dan dengan senang hati Waka Polres menyerahkan "menyuapi" kue ulang tahun kepada Wadanyon.

Ini dalam bentuk kebersamaan dan solidiritas TNI-Polri, kebersamaan ini dilakukan  tidak hanya saat Dirgahayu TNI saja tapi setiap saat baik dalam kegiatan olah raga bersama maupun dalam kegiatan lain. 

Dihadapan Wadanyon dan Prajurit Raider 900/SBW serta Persit Kartika Candra Kirana mengucapkan, "Dirgahayu Ke-74 Tentara Nasional Indonesia, TNI Profesional - Kebanggaan Rakyat, TNI-Polri Jaya" seperti dijelaskan Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.IK, yang didampingi seluruh pejabat utama Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com