RSA Paparkan Strategi Undiksha Masuk Top Rank ASIA - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/6/19

RSA Paparkan Strategi Undiksha Masuk Top Rank ASIA


Buleleng, Dewata News. Com - CEO Red Sea Associates (RSA) Prof Vithyacharan Retnasamy memaparkan strategi Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) masuk top rank ASIA.

Upaya itu untuk meningkatkan kualitas kampus dalam menghadapi persaingan global, seperti disampaikan ketika usai  mengunjungi Undiksha yang diterima Rektor Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd. yang didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama Dr. Gede Rasben Dantes di Denpasar, Minggu (06/10).

Dengan memberikan pelayanan Rankings Strategy Consultation, Ranking & Research : Training/Coaching, Boosting research output in Q&Q dan Digital Branding.

Dijelaskan pula, peningkatan rangking masih terkendala dalam mempublikasi jurnal-jurnal internasional dalam Scopus Indexed Publications. Oleh karena tenaga pengajar kebanyakan dari praktisi yang belum terbiasa menulis jurnal untuk publikasi.

Sementara itu, Rektor Undiksha Prof Jampel tertarik agar kampusnya masuk top rank. Undhiksa telah berupaya melakukan pembenahan dalam meningkatkan kualitas pendidikannya.

Upaya itu dalam mewujudkan visi kampus “Menjadi Universitas Unggul Berlandaskan Falsafah Tri Hita Karana di Asia Pada Tahun 2045”. (DN -TiR).---

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com