Upacara Pengabenan Alm. Ketut Wirata Sindhu di Setra Banyuatis - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/16/19

Upacara Pengabenan Alm. Ketut Wirata Sindhu di Setra Banyuatis


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dan Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG beserta Ibu Ny. Ayu Wardhani Sutjidra menghadiri Upacara Pengabenan Almarhum Drs. Ketut Wirata Sindhu, Rabu (16/10) di Setra Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar.

Almarhum Ketut Wirata Sindhu merupakan Bupati Buleleng Periode 1993-2002. Setelah sebelumnya sebagai Kepala Kanwil Departemen Penerangan (Deppen) Provinsi Bali.

Bupati PAS beserta Wabup Sutjidra bersama dengan masyarakat ikut mengantar almarhum Drs. Ketut Wirata Sindhu ke setra Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar.

Menurut, Bupati PAS, almarhum Drs. Ketut Wirata Sindhu merupakan sosok pemimpin humanis.
Kepemimpinannya dimulai dari bawah dan sangat akrab dengan masyarakat. 

Ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang mengantar almarhum Drs. Ketut Wirata Sindhu ke setra Banyuatis, Kecamatan Banjar. 

Sementara itu, pada hari yang sama di setra Banjar Adat Banjar Tegal, Buleleng juga terlaksana upacara Pitra Yadnya "mekinsan di geni'' almarhum Ketut Arta, salah seorang warga RT III Kelurahan Banjar Tegal. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com