TK Telkom Singaraja Kunjungi Polres Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/7/19

TK Telkom Singaraja Kunjungi Polres Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Senin (07/10) pagi, sebanyak 130 anak-anak TK Telkom Singaraja mengunjungi Polres Buleleng dipimpin langsung Kepala TK Telkom Singaraja Ni Komang Indah Swandayani, S.Pd.AUD dan 7 orang guru pendamping.

Kedatangan TK Telkom Singaraja diterima Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Citra Fatwa Rahmadani, S.Sos, S.IK., MM, didampingi KBO Sat Lantas, Kanit Dikyasa dan anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng. Pada kesempatan tersebut, hadir pula Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja, Made Astika, SE.

Kegiatan diawali pemberian materi dar Kasat Lantas dan anggota Dikyasa Sat Lantas kepada anak-anak TK Telkom Singaraja tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas, pentingnya penggunaan Helm SNI, dan materi dasar penekanan lalu lintas lainnya, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pengenalan lingkungan ruang kerja Polres Buleleng, maupun kendaraan dinas Polres Buleleng dan kegiatan lainnya sambil bermain dan bernyanyi. 

Selain itu, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Made Astika juga berharap dengan kegitaan tersebut, anak-anak bisa mengenal dan memberikan pemhasan tentang aturan tertib berlalu lintas sejak usia dini.

Made Astika juga memaparkan selama tanggal 01 sd 31 September 2019, pihaknya telah melakukan pembayaran santunan semuanya mencapai Rp1.806.086.741. Setidaknya - Rp6.196.442 jika dibandingkan dengan pembayaran 01 sd 31 September 2018 sebesar Rp1.812.283.183.

"Data pembayaran santunan PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja yang telah dilakukan tidak saja bagi korban yang ada di Karangasem, Buleleng dan Jembrana", ujar Made Astika. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com