Terlibat Laka Lantas, Istri Sekretaris KONI Buleleng Meninggal Dunia - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/27/19

Terlibat Laka Lantas, Istri Sekretaris KONI Buleleng Meninggal Dunia


Buleleng, Dewata News. Com - Terlibat dalam musibah kecelakaan lalu lintas, Ni Wayan Surawati yang istri Sekretaris KONI Kabupaten Buleleng meninggal dunia, setelah mendapat penanganan secara intensif di Puskesmas Tejakula I akibat mengalami cidera kepala berat (CKB).

Musibah laka lantas yang melibatkan Vario DK-2958-UJ dengan Truck DK-9348+UG menyebabkan Ni Wayan Surawati (41) yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia dalam penanganan medis di Puskesmas Tejakula I, sedangkan pengemudi truck Gede Sudiasa (40) dalam kondisi sehat.

Korban Surawati merupakan istri Wayan Merta yang Sekretaris KONI Kabupaten Buleleng, diduga meninggal dunia akibat mengalami cidera kepala berat setelah Minggu siang sekitar pukul 13.30 Wita menabrak truck yang mengangkut LPG di lintasan Jalan Singaraja - Amlapura, tepatnya di Dusun Antapura, Desa Tejakula, Kecamatan Tejakula.

Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH saat dikonfirmasi melalui pesan singkat membenarkan terjadinya laka lantas yang menyebabkan adanya korban meninggal dunia. Kasus laka lantas itu berawal saat sepeda motor datang dari arah timur  menuju ke barat, sementara truck datang dari arah barat menuju arah timur dan berhenti sejenak untuk ke kanan menurunkan gas. Namun, sepeda motor terlalu ke kanan dan datang dari arah berlawanan truck, sehingga menyebabkan tabrakan.

Upaya pertolongan dalam musibah itu dilakukan warga disekitar lokasi dan melarikan warga Dusun Babakan, Desa Panji Kecamatan Sukasada tersebut ke Puskesmas Tejakula I. Namun, akibat luka yang dialami lantaran mengalami CKB, Ibu dua orang anak tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

Dari musibah laka lantas tersebut, Unit Lantas Polsek Tejakula telah mengamankan barang bukti sepeda motor dan truck pengangkut LPG serta mendengarkan keterangan sejumlah saksi-saksi termasuk pengemudi truck.

Jenasah disemayamkan di Karang Asem. Sedangkan soal prosesi upacara masih menunggu rembug keluarga, seperti diungkapkan Edi Robin yang Humas KONI Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com