Geliat FPK Buleleng Gelar Seminar Dialog Kebangsaan Peringati Sumpah Pemuda - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/27/19

Geliat FPK Buleleng Gelar Seminar Dialog Kebangsaan Peringati Sumpah Pemuda


Buleleng, Dewata News. Com — Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Buleleng Ida Bagus Lilik Sudirga Raka, SE selain menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan dalam penyelenggaraan sosialisasi kebijakan yang berkaitan dengan pembauran kebangsaan maupun forum dialog dengan pimpinan organisasi pembauran kebangsaan, pemuka adat, suku dan masyarakat, juga menyebutkan geliat organisasi bentukan pemerintah ini dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tanggal 28 Oktober 2019 nanti dengan Seminar Dialog Kebangsaan.

Seminar Dialog Kebangsaan melalui Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 sebagai kerja bareng LPP RRI Singaraja dan FPK Buleleng ini mengusung tema "Kita Tingkatkan Pemahaman Wawasan Kebangsaan Untuk Tetap Kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia", seperti diungkapkan Ida Bagus Lilik Sudirga, Sabtu siang (26/10).

Gus Lilik sapaan akrab Ida Bagus Lilik Sudirga didampingi Sekretaris FPK Buleleng Ir. AA.Ketut Suadnyana telah memberikan kehormatan kepada Ketut Drestika, SH yang ada pada Divisi Hukum dan Pemberdayaan Masyarakat FPK  Buleleng sebagai Ketua Panitia Seminar Dialog Kebangsaan yang akan diselenggarakan di Balai Budaya RRI Singaraja.

Diharapkan anggota pengurus lainnya terkait agenda kegiatan seminar dimaksud sebagai forum dialog pemuda pentingnya menyatukan kekuatan, menyelamatkan bangsa terus digaungkan ditengah-tengah masyarakat.

Made Tirthayasa selaku Divisi Informasi dan Komunikasi FPK Buleleng juga menyinggung, bahwa kegiatan seminar Dialog Kebangsaan memperingati Sumpah Pemuda masih sangat relevan.

Bahkan, serangkaian kegiatan memberikan apresiasi, ternyata FPK Buleleng dalam kegiatan sosialisasi sudah menyentuh anak-anak sekolah setingkat SMA/SMK, terkait pembentukan karakter.

Terkait agenda Dialog Kebangsaan Peringatan Sumpah Pemuda ke-91 ini, sayang terbatasnya waktu yang ditetapkan RRI untuk mengurai Puisi Kenangan Sumpah Pemuda oleh Seniman Sastra Modern Buleleng. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com