Sukarmana Harap Pemasangan LPJU Bisa Segera Terealisasi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/13/19

Sukarmana Harap Pemasangan LPJU Bisa Segera Terealisasi


Denpasar, Dewata News. Com - Anggota komisi I DPRD Kota Denpasar, I Made Sukarmana, SH yang juga Sekretaris Fraksi Partai Demokrat mendesak pemerintah untuk bisa merealisasikan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) disetiap titik yang ada di 4 Kecamatan di Kota Denpasar agar bisa segera direalisasi, karena semua itu sudah ada penganggaran, Minggu (13/10).

Dikatakan Made Sukarmana, bahwa tujuan adanya Pemasangan LPJU di Kota Denpasar adalah untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan terutamanya pada malam hari, menekan resiko kecelakaan, mendukung keamananan lingkungan serta menambah keindahan Kota Denpasar.

"Untuk hal itu, pihaknya menghimbau kepada dinas terkait yakni Dinas Perhubungan Kota Denpasar untuk secepatnya bisa merealisasikan Pemasangan LPJU. Apa yang saya sampaikan ini merupakan masukan dari masyarakat," terangnya.

Lebih jauhnya, Made Sukarmana menjelaskan kalau selama ini memang ada beberapa titik yang sudah terpasang LPJU, namun sepenuhnya tidak berfungsi dengan baik (mati). Ini yang musti harus bisa kita sikapi bersama.

"Semoga dengan maksimalnya pemasangan LPJU di Kota Denpasar disetiap titiknya akan menjadi cerminan keasrian dan keindah kota," jelasnya. 

Ditambahkan, pemasangan LPJU sudah dibahas di Badan Anggaran (Banggar) di DPRD Kota Denpasar. Selanjutnya, saya selaku anggota Komisi I DPRD hanya kembali mengingatkan agar dinas terkait yakni Dinas  Perhubungan Kota Denpasar segera bisa merealisasikan pemasangan LPJU disetiap titik di 4 Kecamatan di Kota Denpasar.

"Harapan saya paling tidak di tahun 2020 pemasangan LPJU sudah sepenuhnya bisa terealisasi dengan baik," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com