Sat Lantas Polres Buleleng Tangani Kasus Lakalantas Dengan Korban Meninggal Dunia - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/3/19

Sat Lantas Polres Buleleng Tangani Kasus Lakalantas Dengan Korban Meninggal Dunia


Buleleng, Dewata News. Com - Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng  yang dipimpin langsung  Kasat Lantas, AKP Citra Fatwa Rahmadani, S.Sos, S.IK, MM saat ini menangani adanya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi pada hari Kamis pagi (03/10) sekira pukul 06.30 Wita, yang terjadi di Jalan Mayor Metra, tepatnya di depan Indomart wilayah Kelurahan Liligundi Kecamatan Buleleng.

Ada dugaan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda PCX DK-4694-UAT "Out of Control" (OC) dengan pengendara atas nama Gusti Putu H W (18) pelajar SMA, yang saat kejadian memakai Helm.

Dari olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar tempat kejadian, diduga terjadi saat sepeda motor Honda PCX DK-4694-UAT yang datang dari arah selatan menuju utara saat berusaha mendahului sepeda motor yang tidak dikenal yang ada didepannya dari sebelah kiri. 

Sementara pengendara tidak dapat menguasai kendarannya kemudian lepas kendali dan menabrak pohon yang berada di sebelah kiri jalan, akhirnya terjadilah laka lantas tunggal.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda PCX DK-4694-UAT, mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal dunia saat perawatan di RSUD Kab. Buleleng, dan kerugian materi diperkirakan lebih Rp. 1.000.000,-


Ternyata korban adalah  Gusti Putu Hendra Wahyudi dari Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak yang telah mampu meraih medali emas pada Porprov Bali XIV tahun 2019 di Tabanan.

"KONI Buleleng turut berduka cita atas berpulangnya  atlet terbaik kami, an. Gusti Putu Hendra Wahyudi almarhum atlet yang baik dan ceria selalu serta peraiih emas di ajang Porprov Bali XIV - 2019", ujar Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana.

Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam penyelidikan Satuan  Lantas Polres Buleleng, seperti diungkapkan Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Citra Fatwa Rahmadani, S.Sos, S.IK, MM. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com