Peringati Hari Jadi ke-20, DWP Provinsi Bali Kunjungi Panti Jompo dan Panti Asuhan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/30/19

Peringati Hari Jadi ke-20, DWP Provinsi Bali Kunjungi Panti Jompo dan Panti Asuhan


Tabanan, Dewata News. Com - Serangkaian memperingati Hari Jadi ke-20 Tahun 2019, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Bali yang diketuai Ny. Widiasmini Indra melakukan kunjungan sosial ke Panti Jompo Werdha Santhi, Panti Laras dan Pantri Asuhan di Banjar Wanasari Kelod, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Selasa (29/10). Kunjungan sosial tersebut dirangkai dengan pemeriksaan mata gratis.

Widiasmini Indra mengatakan, kunjungan sosial  merupakan kegiatan yang sangat mulia, di mana ibu-ibu yang tergabung dalam DWP dapat berbagi dengan mereka yang kurang mampu dan benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan. “Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kita, untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di lingkungan panti jompo, panti laras dan panti asuhan,” imbuhnya.

Ia berharap, uluran tangan DWP jangan dilihat dari nilai rupiah maupun barang barang yang dibagikan. Menurutnya, kunjungan ini merupakan wujud kepedulian DWP Provinsi Bali terhadap permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk bapak/ibu dan anak-anak panti werdha santhi,” ujarnya. Lebih dari itu, melalui kegiatan ini DWP Provinsi Bali ingin mempererat rasa kekerabatan, rasa saling memiliki dan rasa saling bantu membantu sesama.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada DWP dan Dinas Sosial Kabupaten Tabanan yang telah bersinergi dalam kegiatan sosial ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com