Pengurus GP Ansor dan PC NU Kabupaten Buleleng Bertemu Kapolres - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/10/19

Pengurus GP Ansor dan PC NU Kabupaten Buleleng Bertemu Kapolres


Buleleng, Dewata News. Com - Pengurus GP Ansor dan Pengurus Nahdatul Ulama (NU) mendatangi Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K di ruang kerjanya pada hari Kamis pagi (10/10).

Mereka yang mendatangi Kapolres Buleleng, di antaranya H. Rahmat Al Baiaqi selaku Ketua PC NU Kabupaten Buleleng, Karim Abraham Iboy selaku Ketua PAC GP Ansor, Kecamatan  Gerokgak, Tohari selaku Kepala Satuan Koordinasi Rayon Banser Kec Banjar, Jaini Halim selaku Sekretaris PAC GP Ansor Kec. Sukasada II (Desa Tegal Linggah ),  Diding Kadir selaku Kepala Satuan Corp Provost Banser (Kasat Provost) Kabupaten Buleleng, M Zawawi selaku  Kepala Saruan Koordinasi cabang Banser Kabupaten  Buleleng dan Ustad Fauji Ahmad, Rois Suryah NU Kabupaten  Buleleng.

Tujuan mendatangi Kapolres Buleleng untuk melakukan  audensi, berkaitan dengan  rencana kegiatan Konpercab GP Ansor Kabuoaten  Buleleng yang akan dilaksanakan hari Minggu (20/10) bertempat di MIN 2 Singaraja Lingkungan Kayu Buntil, Kelurahan  Kampung Anyar, Kecamatan Buleleng dan Rencana Kegiatan PC NU Kabupaten Buleleng yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 20 Oktober 2019 dalam rangka  pembekalan dan pelatihan PKP NU Kabupaten  Buleleng bertempat di Pondok Pesantren Nurul Jadi, Desa Pemuteran, Kec. Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK menyambut baik kedatangan GP Ansor dan PAC NU menyampaikan  pada prinsipnya dari Kepolisian selalu mensuport, mendukung dan akan membantu dalam hal keamanan kegiatan. 

"Namun demikian, untuk tertibnya dan amannya jalannya kegiatan semua pihak memiliki tanggung jawab keamanan yang sama. Artinya, peserta kegiatan jangan membuat hal hal yang dapat mengganggu pelaksanaan kegiatan,'', ucap AKBP Suratno, S.I.K .

Sesuai dengan tag line Bapak Presiden RI, "SDM Unggul Indonesia Maju".

Terkait dengan isu-isu berkembang, tentang permasalahan pengeras suara di masjid Riyadlhus Sholihin, kampung Jarat, Kelurahan Penarukan, permasalahan tersebut sudah dilakukan mediasi antara pelapor dan FKUB bertempat di kantor Kesbangpol dan sudah mendapatkan kesepakatan, bahwa Ketua MUI akan dilakukan pengecekan ke lokasi untuk kejelasan permasalahan tersebut.

Perwakilan PC GP Ansor Kab. Buleleng dan Ketua PC NU Kab. Buleleng menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kepada Kapolres Buleleng dan Kapolres Buleleng menyambut baik akan pelaksanaan kegiatan yang direncanakan serta akan mendukung, membantu dalam hal keamanan kegiatan. ,(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com