Pemuteran Bay Festival Kembali Digelar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/5/19

Pemuteran Bay Festival Kembali Digelar


Buleleng, Dewata News. Com - Ditandai dengan pengalungan bunga pada kontruksi Biorock “Gajah Mina” secara resmi Pemuteran Bay Festival dibuka.

Pengalungan ini dilakukan langsung oleh Tanaga Ahli Menteri Pariwisata Bidang  Pemasaran dan Kerjasama Pariwisata Kementerian Pariwisata RI Prof. Dr. I Gede Pitana, Msc bersama Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dan Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG serta Sekretaris Dinas Pariwisata Buleleng Made Sudama Diana yang berlangsung di Desa Pemuteran Kec. Gerokgak, Kamis (03/10).

Bersamaan dengan pengalungan Biorock tersebut juga turut meresmikan patung “Gajah Mina” yang penuh makna dan filosofi dan berdiri megah di atas panggung pertunjukan Desa Pemuteran.

Pembukaan ini dihadiri pula oleh Wakil Ketua TP PKK Buleleng Ny. Wardhany Sutjidra dan beberapa Kepala SKPD Lingkub Pemerintah Kabupaten Buleleng, seperti diungkapkan Humas Pemkab Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com