Maju Pilkades Desa Pemogan, Suwirya Dapat Dukungan dari Warga Muslim - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/8/19

Maju Pilkades Desa Pemogan, Suwirya Dapat Dukungan dari Warga Muslim


Denpasar, Dewata News. Com - Warga muslim di kompleks Perumahan Pondok Indah, Jalan Raya Pemogan, Banjar Sakah sudah antusias menyambut kehadiran Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Pemogan, I Made Suwirya, SH yang merupakan calon nomor urut 1. Kehadiranya didampingi langsung oleh Kelihan Adat Banjar Sakah, AA. Gede Agung Aryawan, ST, Senin (7/10).

Menurut Made Suwirya, aaya sangat senang bisa bertatap muka dengan saudara-saudara saya umat muslim di Perumahan Pondok Indah ini. Saya berharap kita tidak hanya saat Pilkel saja bertemu, tapi sesering mungkin kita minum kopi bersama. 

"Sebab saya tidak mau nanti ada anggapan saat Pildes saja saya hadir disini tapi selebihnya menghilang,”ujar Made Suwirya di hadapan warga muslim yang jumlahnya ratusan.

Kehadiran Made Suwirya ditempat ini selain untuk menyampaikan visi-misinya juga menjalin tali silahturahmi dengan warga Islam di kompleks ini.

Dikatakan, melihat antusiasme warga muslim yang hadir, pihaknya sebagai putra kelahiran Banjar Sakah, merasa termotivasi untuk memenangkan Pildes 2019-2025 di Desa Pemogan. Motivasi ini diperkuat oleh dukungan penuh warga muslim yang ada di Desa Pemogan sepenuhnya akan memberikan dukungan suara kepadanya saat Pildes yang dilaksanakan serentak tanggal 27 Oktober 2019 nanti.

“Jika terpilih jadi Kepala Desa, nantinya akan sepenuhnya memberikan pelayanan, baik dari pelayanan administrasi maupun pelayanan yang lainnya. Saya akan siap memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya tidak hanya untuk warga asli di Banjar Sakah, Desa Pemogan saja melainkan juga warga muslim dan warga berkeyakinan lain,” terangnya.

Lebih jauhnya, apapun penyampaian aspirasi yang akan disampaikan oleh warga muslim di Desa Pemogan, khususnya warga muslim di Banjar Sakah sepenuhnya akan diserap dan ditampung.

“Sebab, keinginan utama adalah tetap dan terus bisa menjalin tali silahturahmi dengan warga muslim sebagai bagian dari warga Banjar Sakah, Desa Pemogan, Kecamatan Densel,” tutupnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com