Kodam IX/Udayana “Gowes Bareng” Meriahkan HUT Ke-74 Zeni Angkatan Darat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/19/19

Kodam IX/Udayana “Gowes Bareng” Meriahkan HUT Ke-74 Zeni Angkatan Darat


Denpasar, Dewata News. Com - Diikuti sekitar 80 orang peserta dari Kodam IX/Udayana, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., bersama Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri mengikuti acara yang bertajuk “Gowes Bareng” dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Zeni Angkatan Darat yang diprakarsai oleh Zidam IX/Udayana selaku panitia penyelenggara.

Demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., saat turutserta mengikuti acara bersepeda bareng dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Zeni Angkatan Darat, di Kediaman Pangdam IX/Udayana, Denpasar, Sabtu (19/20/2019)  

Route yang ditempuh pada jarak 47 km tersebut dimulai dari titik start di Kediaman Pangdam IX/Udayana, selanjutnya menuju Jl. Hasanudin - Simpang Pemecutan - Simpang Gunung Agung - Simpang Ubung - Jl. Gatsu Barat - Simpang Krobokan - Jl. Sunset Road - Jl. By Pass Ngurah Rai - Kepaon - Perempatan Benoa - Perempatan Sanur - Jl. WR Supratman - Jl. Patimura - Jl. Surapati - Jl. Made Putra - Jl. Sudirman, dan finish kembali di Kediaman Pangdam IX/Udayana.

Olahraga bersepeda bila dilaksanakan dengan penuh kegembiraan, maka akan sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan jiwa, sebagaimana slogan yang dikenal “Mensana In Corpore Sano” yang artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, demikian ujar Kapendam.

Para Pejabat yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Para Perwira Staf Ahli Pangdam IX/Udy, Asrendam IX/Udy, para Asisten Kasdam IX/Udy, dan Para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udy, serta para Perwira Jajaran Kodam IX/Udy. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com