Kasat Provost Banser Kabupaten Buleleng Tolak Radikalisme dan Anarkis - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/17/19

Kasat Provost Banser Kabupaten Buleleng Tolak Radikalisme dan Anarkis


Buleleng, Dewata News. Com - Tahapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2019, akan berakhir setelah dilantiknya presiden terpilih 2019-2024. Presiden terpilih Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin  rencananya akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2019 di Gedung MPR/DPR oleh Ketua MPR.

Kasat Provost Banser Kabupaten Buleleng Diding Kadir pada hari Rabu siang (16/10) pukul 11.00 wita di Jalan Hasanudin, Kampung Kajanan Buleleng, menyatakan sikap  menolak adanya tindakan Anarkis, menolak paham Radikalisme serta  menolak adanya keberadaan terorisme di wilayah Republik Indonesia. Sebab, paham radikalisme dan perbuatan anarkis serta keberadaan terorisme dapat memecah belah persatuan dan kesatuan berbangsa serta bernegara.

Kasat Provost Banser Kabupaten Buleleng,   juga mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 serta berharap agar pelantikan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

Dan juga  berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh adanya berita Hoax, agar tidak memicu perbuatan yang melanggar hukum, sehingga dapat merugikan diri sendiri serta orang lain, dan jangan mudah terpovokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya.

"Mari jaga kerukunan umat beragama dan toleransi beragama, serta jaga kehidupan ber-Bangsa dan ber-Negara dengan baik demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia", cetus Diding Kadir. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com