Kadishub Buleleng Proses 4 Anggota Dishub Naik Pangkat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/8/19

Kadishub Buleleng Proses 4 Anggota Dishub Naik Pangkat


Buleleng, Dewata News. Com — Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng pada hari Selasa (08/10) dirangkaikan dengan penyematan dan penyerahan SK Kenaikan Pangkat periode Oktober 2019. 

Sebanyak 4 anggota Dishub Buleleng yang mendapat penghargaan di antaranya Eko Sulistyo Budi, dari pangkat lama Penata Muda Tingkat I (III/b) dengan pangkat baru Penata (III/c) yang merupakan Kenaikan Pangkat Pengbdian berdasarkan SK Bupati Buleleng Nomor: 882.3/885/AZ/BKSDM/2019. 

Sementara Komang Satriana, S. Sos. dari pangkat lama Pengatur (II/c) dengan pangkat baru Penata Muda (III/a) yang merupakan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah berdasarkan SK Bupati Nomor: 823.3/1784/BKSDM/X/2019, An. I Ketut Rudiasa, SE dari pangkat lama Pengatur (II/c) dengan pangkat baru Penata Muda (III/a) merupakan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah berdasarkan SK Bupati Nomor: 823.3/1784/BKSDM/X/2019 dan An. Gusti Made Putriani dari pangkat lama Pengatur Muda Tingkat I (II/b) dengan pangkat baru Pengatur (II/c) yang merupakan Kenaikan Pangkat Reguler berdasarkan SK Bupati Nomor: 823.2/1609/X/2019.

Kepala Dishub Kabupaten Buleleng, Gede Gunawan AP yang didampingi Sekdishub Buleleng, Drs. Ketut Arjana, M. Pd. beserta para Kabid Dishub secara langsung menyematkan pangkat baru kepada 4 anggota Dishub. Buleleng  yang menerima penghargaan kenaikan pangkat tersebut.

Melalui sambutannya, Kadishub Buleleng Gede Gunawan.AP mengatakan, bahwa pangkat bukan merupakan hak, tapi lebih kepada penghargaan dan prestasi kerja yang diberikan oleh bangsa, negara dan daerah kepada yang bersangkutan, karena dedikasi dan loyalitasnya pada kurun waktu tertentu.

”Jadi, pangkat itu juga merupakan kebanggaan, dan reward dari pimpinan”, ucapnya. 

Oleh sebab itu, selaku Kadishub Kabupaten Buleleng, Gede Gunawan.AP selalu mengacarakan, dengan mengagendakan acara kenaikan pangkat, yang tujuannya adalah memperkenalkan kepada seluruh masyarakat, khususnya teman-teman di Dinas Perhubungan Buleleng.

”Bahwa seorang yang naik pangkat itu mempunyai tanggung jawab yang lebih dari pangkat sebelumnya. Penyematan pangkat di depan teman-teman dan diagendakan dalam apel khusus ini juga menimbulkan  rasa bangga dan memupuk rasa  tanggung jawab”, jelasnya.

Di akhir acara, Kadishub. Buleleng Gunawan AP,  memberikan ucapan selamat kepada anggota yang telah naik pangkat yang diikuti oleh seluruh jajaran staf Dishub Buleleng. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com